Daftar Harga HP Android Terbaru

Jumat, 23 Mei 2014

Blackberry Jakarta: 2 Jutaan untuk BB Rasa Android

Blackberry Jakarta dibandrol dengan harga sekitar $200 atau kurang lebih 2,2 jutaan. BlackBerry Jakarta hadir dengan layar full touch screen, sesuai dengan keluarga 'Z' sebelumnya. Ponsel ini mempunyai ukuran layar seluas 5 inch, cukup lega ditambah dengan resolusi 540x960 yang tidak terlalu tajam, tapi lebih dari cukup.


Harga 2 Jutaan: Kamera Biasa, Rasa Android, dan Bisnis

Permasalahan mungkin ada pada bentuknya yang terlalu kaku, besar dan agak berat sehingga menyulitkan untuk dimasukkan ke dalam kantong. Tapi, Z3 masih prestis untuk ditenteng ke mana pun.

Sebagai ponsel bisnis, BlackBerry 10 tentu saja memanjakan penggunanya dalam melakukan aktifitas. Temukan keasyikan dalam menggunakan BlackBerry Hub dalam mengkustomisasi tampilan semua email, SMS dan lain sebagainya.

Kamera 5 MP memang tidak terlalu istimewa, tapi yakinlah ada beberapa fitur seperti HDR dan Time Shift yang masih layak untuk diandalkan.

BlackBerry 10 selalu disematkan stigma negatif hanya untuk 'BBM-an, doang". Eits tapi ingat, ada versi BlackBerry 10.2.1, yang membuat pengguna tak perlu lagi kehilangan akal bila tidak ada aplikasi yang dibutuhkan di BlackBerry World.

Ya, karena OS BlackBerry kini semakin ramah untuk aplikasi Android. Tak perlu menunggu portingan, pengguna bisa menginstal file APK di handset BlackBerry Jakarta.

Blackberry Jakarta Layak Dibeli?

Dengan harga 2 jutaan, ada banyak ponsel lain yg kualitasnya bisa dibilang setara atau mungkin beberapa lebih tinggi dari BB Jakarta. Apalagi BBM yang menjadi nilai jual BB sudah lintas platform. Tapi kembali lagi masalah selera. Silahkan pilih dengan bijak :)

Blackberry Jakarta: 2 Jutaan untuk BB Rasa Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rigih

0 komentar:

Posting Komentar