Daftar Harga HP Android Terbaru

Jumat, 23 Mei 2014

Huawei Ascend Y511: Android 1 Jutaan yang Lumayan

Huawei Ascend Y511 saat ini beredar dipasaran dengan harga sekitar Rp. 1.4 Jutaan. Dengan spesifikasi yang biasa saja, menurut kami Huawei Ascend Y511 cenderung akan kesulitan bersaing dengan ponsel 1 jutaan lainnya misalnya Asus Zenfone 4 ataupun Andromax i3S.


Ascend Y511 punya bentang layar 4,5 inch resolusi 480 x 854 pixel dengan kepadatan pixel 281ppi. Layar tersebut termasuk luas dibandingkan ponsel sekelasnya sehingga menjadi kelebihan tersendiri. Resolusinya memang bukan definisi tinggi, tapi lumayanlah mengingat harganya yang tidak begitu menguras kantong.

Spesifikasi Standar untuk Harga yang Standar Juga

Huawei Ascend Y511 dibekali sistem operasi Android 4.2 atau yang biasa disebut Jelly Bean. Tampilan user interface dikustomisasi Huawei sehingga berbeda dari tampilan Android di ponsel lain. Disertakan juga software bawaan Kingsoft Office untuk produktivitas. Selain itu, tidak ada hal menonjol di bidang software Ascend Y511.

Sebagai media penyimpanan data, disediakan memori internal sebesar 4GB. Tentu kapasitas itu sangat terbatas, tapi kabar baiknya ada slot microSD untuk menambah kapasitas memori sampai 32GB.

Prosesor dual core 1,3 GHz Mediatek dijadikan dapur pacu Huawei Ascend Y511 yang ditunjang RAM 512MB serta Mali 400 GPU. Spesifikasi semacam ini khas dijumpai di handset kelas menengah ke bawah. Baterai kapasitas 1730 mAh menjadi sumber daya di Ascendd Y511. Lumayan tinggi dibandingkan beberapa handset sekelasnya. Jika tidak digunakan terus-terusan, handset ini bisa awet baterainya lebih dari sehari tanpa isi ulang.

Mengingat ponsel ini dilempar ke segmen menengah ke bawah, spesifikasinya pun menyesuaikan. Termasuk di kamera yang 'hanya' dibekali resolusi 3,15 megapixel. Ponsel ini dibekali juga kamera depan resolusi 0,3 megapixel. Lumayanlah untuk memfasilitasi video call atau selfie, tentu dengan kualitas ala kadarnya.

Huawei Ascend Y511: Android 1 Jutaan yang Lumayan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rigih

0 komentar:

Posting Komentar