Daftar Harga HP Android Terbaru

Jumat, 23 Mei 2014

Review dan Harga Andromax i3S

Andromax kembali menghadirkan ponsel murah namun tidak murahan untuk segmen pasar menengah bawah. Andromax i3S ini bolehlah kalau diadu dengan Acer Liquid E3. Andromax i3S menawarkan layar 5 inch sehingga membuat mata lebih nyaman. Resolusinya juga lumayan, 540x960 pixel dengan kepadatan pixel 220 ppi (pixel per inch).

Spesifikasi dan Aplikasi Bawaan

Andromax i3S menggunakan sistem operasi Android 4.3 atau Jelly Bean. Seperti produsen lainnya, Smartfren menyajikan berbagai kustomisasi user interface sebagai pembeda, meskipun tidak terlampau signifikan.

Berbagai aplikasi bawaan dibenamkan Smatfren di Andromax i3S, seperti seri-seri sebelumnya. Sebut saja Smartfren Appstore yang berfungsi sebagai toko aplikasi, aplikasi Customer Information, sampai SmartWorld yang berisi aplikasi untuk belanja seperti Zalora. Selain itu, ada beberapa aplikasi lain yang berguna sehingga konsumen tak perlu repot mengunduh. Misalnya Kingsoft Office untuk produktivitas, PicMix untuk mengolah foto, sampai BlackBerry Messenger (BBM) untuk berkirim pesan pada orang dekat.

Performa Mumpuni

Dengan prosesor quad core Snapdragon 1,2 GHz, performa Andromax i3S bisa diandalkan meski tidak sempurna. Ia ditunjang dengan RAM 1GB dan GPU Adreno 302. Ketika digunakan pun lumayan, meski kadang ada gejala lag saat perpindahan antar layar. Membuka aplikasi pun cukup cepat walaupun ada sedikit jeda.

Diukur dengan aplikasi benchmark Antutu, Andromax i3S meraih skor 16.372. Peringkatnya sedikit di bawah Galaxy S3 dan Galaxy Note 2 dan di atas Acer Liquid E3. Andromax i3S ditunjang dengan baterai 2200mAh sebagai sumber daya. Dalam sekali isi ulang, ia bisa bertahan seharian dalam pemakaian normal.

Harga Murah dengan Dual Simcard GSM-CDMA

Andromax i3S dijual dipasaran dengan harga sekitar Rp. 1,5 Juta. Cukup murah bukan? Dukungan dual on GSM-CDMA pada ponsel ini juga menjadi nilai jual. Pengguna masih bisa menggunakan nomor GSM miliknya untuk menerima panggilan atau menelpon, sedangkan slot satunya bisa dipakai di jaringan CDMA berbasis Rev B.

Review dan Harga Andromax i3S Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rigih

0 komentar:

Posting Komentar