Daftar Harga HP Android Terbaru

Sabtu, 24 Mei 2014

Mito A68: Smarphone 1 Jutaan sekaligus Powerbank

Punya masalah dengan baterai smartphone kamu? Sehari ngecharge ponsel sampai 2-3 kali? Kamu pasti belum nyobain Mito A68. Smartphone Mito A68 Fantasy Power yang baru saja dirilis punya keunggulan yang coba dibanggakan Mito, yaitu power baterai yang relatif sangar di kelasnya dengan baterai lithium-ion berkapasitas 4.000 mAh di dalamnya.



Smartphone plus Powerbank

Meski A68 Fantasy Power ini menggunakan dual SIM, baterainya tetap hemat energi. Bahkan baterainya sanggup memberi pasokan energi untuk menelepon atau talktime hingga 10 jam tanpa henti dan waktu standby 400 jam

Mito melengkapi smartphone A68 dengan fitur Quick Charge. Fitur yang sebelumnya telah digunakan di seri Fantasy Pocket ini, bisa mengisi ulang baterai hingga penuh secara cepat.

Bahkan A68 memiliki keunikan sebagai powerbank alternatif yang mampu berbagi power ke smartphone, tablet, MP3 player, dan peranti mobile lain. Dengan fitur tersebut, pengguna diklaim tak perlu lagi membeli powerbank sehingga bisa berhemat.

Dapur Pacu dan Kamera yang Mumpuni

Mengusung layar LCD sentuh jenis FWVGA berukuran 5 inch dan layar capasitive touch, ponsel ini juga memiliki kedalaman warna hingga 16.7 miliar pixel dan mengandalkan teknologi LCD TN. Hasilnya, tampilan gambar di layar terlihat jernih, terang, dan tajam.

Di bagian belakang terdapat kamera 8 megapixel plus lampu flash LED dan speaker. Sementara pada bagian depan terpasang kamera video-call dengan resolusi 2MP.

Sejumlah fitur yang dimiliki Fantasy Power A68 tidak ada artinya jika performanya buruk. Untuk itulah MITO membekalinya dengan otak empat inti alias quad-core. Prosesor quad-core buatan ARM ini bertipe Cortex A-7 dengan kecepatan clock 1.3GHz. CPU (central processing unit) model MKT MT6582 tersebut cukup mumpuni untuk menjalankan aplikasi multitasking, video, dan gaming.

Harga Mito A68 dan Fitur Lain

Sementara itu, fitur-fitur lain yang telah dibenamkan dari awal antara lain BlackBerry Messenger (BBM), Yahoo Messenger, Gmail, Mito Neo Apps, File Manager, FM Radio, Video Player, Maps, dan Google Play Store. Dengan fitur itu, Mito A68 yang dibanderol Rp 1,499 juta ini dibebani target penjualan 30 ribu unit tiap bulannya.

Mito A68: Smarphone 1 Jutaan sekaligus Powerbank Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rigih

0 komentar:

Posting Komentar