Daftar Harga HP Android Terbaru

Rabu, 04 Juni 2014

LG G3: Simple is The New Smart

Simple is The New Smart adalah Tagline smartphone anyar dari LG: LG G3. Terutama dengan adanya berbagai fitur seperti Smart Keyboard, Smart Notice, Knock Code, Content Lock dan Kill Switch adalah fitur-fitur pintar yang bertaburan di LG G3.Dengan dimensi 146,3x74,6x8,9 mm, LG G3 sedikit lebih besar dari pendahulunya, LG G2, dengan tingkat ketebalan yang masih sama. Jika dilihat dari sisi atas, bentuk LG G3 tampak sedikit melengkung. LG menyebutnya Floating Arc design. Bentuk ini diklaim LG adalah yang paling ergonomis dan nyaman ketika menggenggam ponsel dengan satu tangan.


Ketajaman layar boleh dibilang menjadi highlight utama LG G3. Display 5,5 inch-nya yang tampil lebih impresif dengan layar QHD, menjadikannya yang tertinggi untuk smartphone sejauh ini. LG G3 seolah mengatakan layar full HD di smartphone segera ketinggalan jaman. Keahlian LG untuk urusan display, menantang para kompetitornya menyaingi kualitas layar yang tersaji di LG G3. Kombinasi resolusi 2560×1440 pixel, kerapatan pixel 538 ppi dan rasio layar 76,4% dengan bezel tipis di sekitar ponsel, menghasilkan tampilan jernih yang lega dan memanjakan mata.

Dari sisi kamera, LG G3 masih mempertahankan kamera belakang 13 megapixel. Perbedaan signifikan dibandingkan seri sebelumnya, adalah tambahan fitur laser auto focus. Menarik, karena di segmen kamera ponsel, fitur ini terbilang masih baru. Fitur yang sudah lama menjadi kelengkapan standar kamera DSLR ini pada intinya berfungsi menangkap fokus objek lebih cepat.

Harga LG G3

Sebagai pelengkap tagline 'Simple is the New Smart' yang diusungnya, LG G3 mengadopsi desain user interface minimalis dengan grafis flat. Kesederhanaan juga diwujudkan dengan tambahan sejumlah fitur pintar.

Smart Notice. Seperti personal assistant, Smart Notice menampilkan sejumlah saran dan rekomendasi berdasarkan perilaku user, pola penggunaan ponsel dan lokasi. Fitur pintar lain yang dibenamkan adalah Smart Security yang meningkatkan keamanan ponsel beserta data di dalamnya. Antara lain termasuk Knock Code, Content Lock dan Kill Switch.

Dengan harga dikisaran 7 jutaan, LG G3 menyasar kelas menengah atas. Udah deh, ga usah dibahas lagi. hahaha. Mending beli MitoA68 yang cuma 1 jutaan atau Pantech Vybe seharga 300 ribuan :D

LG G3: Simple is The New Smart Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rigih

0 komentar:

Posting Komentar